Jual Madu Asli untuk Wilayah Medan dan Sekitarnya


Jual madu hutan asli - Memiliki tubuh yang sehat adalah keinginan dari banyak orang. Berbagai upaya kita lakukan agar tubuh kita dapat tetap sehat. Baik dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup.

Keseimbangan dalam hiduplah yang menjadikan tubuh kita menjadi sehat. Tidak makan terlalu banyak, sesuaikan dengan kebutuhan tubuh dan porsi lambung yang di ajarkan Nabi Muhammad, yaitu sepertiga untuk makanan, sepertiga air, dan sepertiga udara.

Makan terlalu banyak sekali membuat perut menjadi sesak, penyerapan nutrisi juga menjadi tidak maksimal, belum lagi proses pembuangan yang kadang tidak berjalan lancar dan justru membebani tubuh dan menjadi racun jika tidak segera di buang.

Selain makan yang cukup, olahraga yang cukup serta istirahat, tubuh kita juga membutuhkan tambahan suplemen. Suplemen yang baik tentunya adalah yang berasal dari alam dan terjaga keasliannya.

Dalam 3 tahun belakangan, suami saya memfokuskan diri untuk menjual madu hutan asli, yang didapat dari pedalaman hutan sumatera di provinsi riau.

Karena stok madu yang selalu ada di rumah, kami jadi rutin mengonsumsi madu hutan setiap hari. Manfaat yang paling kami rasakan adalah tubuh menjadi memiliki imunitas yang baik, tidak mudah sakit walau aktifitas sangat padat dan menyita perhatian.Kadang sampai membuat pikiran kami stress.

Ternyata madu memiliki zat yang dapat menurunkan tingkat stress dipikiran kita. Ada zat semacam penenang yang dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang.

Manfaat lain, madu merupakan jenis karbohidrat kompleks yang baik untuk tubuh, berbeda dengan karbohidrat biasa yang mudah dipecah menjadi gula sehingga jika tidak dimanfaat menjadi energi bagi tubuh, gula ini akan disimpan di otot yang lama - kelamaan menjadi lemak yang menumpuk.

Karbohidrat komplek memiliki rantai yang lebih rumit sehingga saat digunakan sebagai energi tidak langsung di pecah menjadi gula yang disimpan dalam otot. Bahkan karena lambat dicerna menyebabkan tubuh menggunakan energi berlebih untuk mencernanya. Dan secara jangka panjang mengonsumsi karobohidrat komplek dapat menurunkan berat badan.

Tentunya saat berniat untuk membeli madu, selain harga jual madu, kita juga harus memperhatikan siapa yang menjualnya. Jangan sampai kita membeli madu dari orang yang tidak kita kenal dan justru malam menjual madu palsu yang sekarang banyak beredar.

Beli madu dari penjual yang dapat percaya, sehingga madu yang kita konsumsi benar benar asli dan dapat memberikan manfaat maksimal bagi tubuh.

ini adalah link yang jual madu hutan asli insyaAllah dapat percaya dan bertanggung jawab.

Semoga bermanfaat teman teman.

Comments

Popular posts from this blog

jembatan siti nurbaya, before and after earthquake

Polisi Sahabat Anak-anak

A Tower for reminder