belajar listrik

saat ini saya lagi benar2 berniat mempelajari listrik dari lini terkecil.
pasalnya.. saya merasa ketinggalan dengan teman2 yang ber"genre" listrik, alias yang dulunya kuliah arus kuat, orang power. while me? arus lemah, telekomunikasi pulak. ga ada nyambung2nya dengan teknologi kelistrikan.. dah hampir 2 tahun bergulat dengan kelistrikan, tapi teori2 dasar belum semuanya dipahami... bukan d real electrical engineer.. masih half-half.. 

bener2 belajar otodidak.. gak papalah, dimulai dari awal lagi...  toh saya akan masih lama berada di perusahaan ini.. harusnya ketika saya keluar nanti saya udah tau banget-banget tentang dunia kelistrikan. ga cuma proses bisnis yang ada di perusahaan ini aja.
jadi pengen kuliah lagi, ambil jurusan listrik. hahay... but I have no time.. and my husband maybe won't allow me to do that thing..

and finally after searching, I found this link  it's all about electricity.. thanks for them who built this web.. it helps me in learning many things about electricity...

jan 6, '12 4:51 am

Comments

Popular posts from this blog

jembatan siti nurbaya, before and after earthquake

Polisi Sahabat Anak-anak

A Tower for reminder