bukan karena...


Bukan karena hartamu aku menerima kehadiranmu,
bukan karena wajahmu yang uhm.. kau bilang ganteng itu aku mencintaimu
dan bukan karena hipnotismu aku menjadi istrimu...

Aku... jatuh cinta padamu
karena keteguhanmu
karena kesabaranmu
karena keyakinanmu akan masa depan bersamaku

Aku... jatuh cinta padamu 
karena campur tangan Dia.. yang memberiku ilham untuk melabuhkan hatiku padamu
bukan tak ada pilihan lain... 
namun Allah begitu terang menyinarimu saat kau berada di deretan pilihan itu...

dan di malam-malam aku harus menentukan masa depanku,
hanya namamu yang hadir, meski aku tak pernah melihat wajahmu
meski aku tak pernah mendengar suaramu
namun, tak ada keraguan

dan di sinilah kita pada akhirnya
berlabuh di mahligai nan indah
bersiap mengarungi lautan nan luas
mencoba bersahabat dengan badai
menikmati derasnya hujan yang kadang menggoyah layar kita
bersamamu, kuyakin kita mampu melaluinya


#for my lovely husband
although place makes us apart, but u're always there in my whole life

may 5, '11 9:50 am

Comments

Popular posts from this blog

jembatan siti nurbaya, before and after earthquake

Polisi Sahabat Anak-anak

A Tower for reminder